RSS

SAKIT HATI

Buat sebagian orang hal ini adalah perasaan tersakit yang harus disimpan

Buatku enggak.
Rasa sakit nggak boleh di diamkan terlalu lama, karena dia bisa merusak organ lain
istilahnya rasa sakit itu adalah IC dan kalo dia rusak, wis nggaweo maneh ae !(derita anak robotika)

Buatku memaafkan adalah cara terbaik dalam menanggapi api amarah
karena dengan memaafkan hati kita akan lebih tenang
perangai kita akan lebih terjaga
lidah kita akan ada lampu merahnya (inget LED)
pikiran kita akan lebih waras dalam menanggapi masalah tersebut

Mudah memaafkan memang, nmun dalam kenyataannya, nggak mudah untuk menjadi orang yang baik yang bisa senyum pada semua yang melukaimu
Akupun begitu

DIAM ADALAH EMAS
tapi jangan dilanjutin, nanti..
emas itu kuning..
dan kuning ituuuuu...
barangkali..


yah, buatku diam itu lebih baik
aku bukan orang pendendam yang mudah sakit hati
tapi sekali kamu sakiti hatiku, plisss
dengan hormat saya memecat anda dari list nama teman saya
buat saya saat ini anda hanyalah sebatas kenalan

saya nggak mau cari musuh


Mungkin anda bisa bilang saya cuek. Anda bilang apa saja , apa peduli saya ??
oke, karena saya tahu dan orang disekeliling saya tahu
saya bukan seperti yang anda katakan
saya adalah saya
saya mau mendengar anda
tapi tidak untuk menjelekkan saya dengan nada frontal
karena saya juga tidak mau frontal

makasih buat Ayahhhhhhh, Ibu, dan Nadia yang sudah mengajari sya soal ini

0 komentar:

Posting Komentar