RSS

yang ku baca

Hari rabu kemarin ada pelajaran seni budaya di kelasku
Karena hal ini adalah pelajaran kesayanganku, aku dapat dengan enjoy mengikuti kelasnya(ya iyalah kegiatannya kan tidur mulu, alias meditasi).
Tapi meditasi yang kemarin bukanlah sembaran meditasi, namun kami satu kelas diajari tentang bagaimana cara membaca pikiran orang lain.

Pertama kami di dudukkan saling memunggungi, kemudian salah seseorang harus membayangkan sesuatu dalam alam bawah sadarnya, dan seseorang yang lain akan menerima sesuatu sugesti dalam alam bawah sadarnya.
Saat itu aku dipasangkan dengan Anisah Fathiroh, a.k.a Nezha.
Waktu pertama kali mencoba, kita mengalami sedikit perbedaan. saat itu Nezha berfikir tentang sebuah apel yang bewarna merah dan bulat. Sementara aku memikirkan sebuah pie apel yang merah dan bulat.
INTINYA MERAH DAN BULAT

Kedua, masih bersama Nezha, aku harus menyelami apa yang dirasakan Nezha, dan apa yang di baca nezha saat itu.
Dalam suasana itu, aliran otak kami di iringi dengan lagu 'Bella's Lullaby'
mungkin karena kami memikirkan dentingan piano yang terdengar jelas di dalam gendang kami, kami memikirkan hal yang sama
Yang ku alami :
Aku tertidur, kemudian saat mataku terbuka(dialam bawah sadar) maka aku melihat sebuah bangunan yang sangat indah ditengah hamparan rumput yang menghijau. Kemudian ada satu sosok bayangan disana. Itu Rio, jelas sekali, dia sempat menoleh padaku, dan tiba-tiba berlari menjauh. Kukejar dia sebisa ku, namun gaun merah marunku terasa sangat mengganggu.(apa-apaan ini sejak kapan aku pakai gaun?). Tiba-tiba kami masuk dalam istana tersebut, dia menghilang diantara pilar-pilar tinggi dan sampailah aku pada jalan setapak yang sangat indah. Dipinggir jalan setapak itu adalah beberapa macam bunga tumbuh indah, aku mengikuti jalan tersebut dengan harapan menemukan Rio, namun yang kutemukan hanyalah sebuah ruang aula berkaca yang sangat indah. Di dalamnya ada sebuah benda tertutup kain putih. Kusibakkan kain tersebut dan muncullah piano dari baliknya. Aku mulai memainkan piano dengan nada yang ku bisa, lama-lama aku memainkan 'Bella's Lulaby'. saat aku menoleh kekanan aku melihat Nezha, dia melihatku dari jalan setapak, aku tersenyum mengisyaratkan dia untuk bergabung. kemudian dia masuk dan mulai menari dengan gaun indahnya. Lalu saat aku menoleh ke kiri ada sesosok orang bertubuh mungil disana. Dia adalah wina, yang berambut ikal, dia melihatku dari sisi piano, kemudian memainkan piano bersamaku. Tiba-tiba nezha menghilang, aku mengejarnya. dan yang kutemui adalah sebuah kolam yang indah dengan seorang gadis cantik duduk dipinggir kolam tersebut. Dia menunduk, seakan ingin meluapkan sedihnya pada pantulannya di air. Aku memluknya kemudian meninggalkannya, ternyata dia adalah Zhafa. Lalu aku melihat seseorang bermain dengan hewan, dan pada akhir cerita, aku sedang melihat seseorang cewek marah". Siapa dia ? emboh.

Rasanya keren deh bisa baca pikiran orang
3 kali aku coba sama Nezha berhaasil loh.
Tapi sayang hal ini masih ada efek sampingnya, yaitu pusing skujur tubuh :(
but it's cool

0 komentar:

Posting Komentar