RSS

Kucing :)

Untuk pengalaman hidup saja yaaaa ..

Jadi saya punya teman, sahabat lah. dia sangat baik sekaliiiii
sebut saja namanya mawar *lupa kalo dia cowok*
ya uda panggil aja dia kucing ..

Kucing itu adalah tipikal cowok tampan, tapi nggak sengak atawa sombong. dia selalu ramah, dan terkesan apa adanya .. maksudnya dia selalu terkesan rendah diri, nggak pernah sombong karena tahta, harta dan muka (dan segala yang berakhiran a mungkin)
tapi sebagai sahabatnya sejak ... lahir mungkin ya (anggap saja begitu)
aku tahu kalo Kucing ini tipikal anak yang sangat menghormati cewek, jadi dia nggak pernah njadiin cewek itu mainannya, jadi kalo ada cewek yang berusaha ndeketin dia dengan maksut 'LEBIH' dia akan menjauhh.. syuuu
kadang dia malah njodohin tuh cewek sama teman-temannya yang masi jojoba.
dan giliran semua temannya uda dapet cewek, dia jomblo ngacang. :(

Saya berusaha mendorong dia pacaran lagi, dulunya sih dia uda pernah punya pacar ..
namanya Listy, anaknya biasa, nothing spesial, mereka jadian sekitar 8bulan-9bulan, dan mereka putus karena ..
saya kurang tau, salah satu masalah ada Listy pergi sama cow lain, dan Kucing marah besar :((

Semenjak hubungan dengan Listy berakhir, kehidupan Kucing hanya dipergunakan untuk hal penting ..
belajar, belajar dan belajar.. sambil beberapa kali menasehati saya.
setelah dia cukup banyak nasehatin, gantian aku yang nasehatin dia biar cari pacar baruu
awalnya dia cuma godek godek nggak jelas, akhirnya saya dan kucing harus hubungan jarak jauh.

Tiba-tiba beberapa bulan yang lalu dia sms saya --'
From : Kucing
To : Fildzah
Aku sudah jadian . x-o-x-o

Fom : Fildzah
To : kucing
kapan lu PDKT cing ? asemmmmmm.. kenapa nggak ngasih tau gw dulu ?
namanya sapa ? dari kasta mana ? keluarga macam apa ? anaknya gmana ?

From : Kucing
To : Fildzah
asem, lu nanya satu renteng, macam nyokap gw aja lu ..
namanya *titttttttttt*, dia anaknya baik. dia terkenal, dia pinter, dia baik, dia ramah, dia ndak sombong, akhlak baik, nggak ada darah ningrat, tapi it's okay :)

From : Fildzah
To :Kucing
cantik yaa :) pasti gampang buat dapatin dia . kamukan good looking (mau ngomong ganteng, tapi nanti pasti dia bakal GR --')

From : Kucing 
To : Fildzah
enggak, aku mertahanin dia mati-matian, sejak kamu nyuruh aku cari pacar lagi, aku milih dia.. jadi 4tahunan. gila ya ??
Selanjutnya aku ndak bales, mungkin karena pulsa saya habis --'

Beberapa bulan berlalu ..
dia tiba-tiba sms aku, 'dateng ke TP, EMERGANCY !'
aku sudah tak kuasa berfikir apa-apa, bingung, dia ini kenapa ? kok tiba-tiba sms alay dengan kata Emergency ditulis gede kabeh
aku akhirnya nunut masku pergi ke TP kebetulan dia ngedate sama ayangnya ..
Sampe disana aku masih calling, calling, pikirku "Gila nih anak suruh gw dateng, kagak ngasih dimana tempat ketemuan, mana gw sendirian  --"
terus ada sms masuk '@....... kalo uda sampe buruan ke sana :('
langsung aku tancap gigi 4 buat lari sampe tempat yang dia tuju.
Dia duduk di pojokan cafe. aih, ini anak nyari tempat mojok-mojok . 
mukanya ditundukin sambil mainin kunci ..
aku medekat duduk di depannya .. selanjutnya dia mulai curhat ..
'Aku capek fil, jadian sama dia, plis kalo aku ngomong jangan di sanggah. Jadi selama 2 bulan ini aku nggak yakin sama perasaanku, maksutnya aku ndak tau, kenapa dia begitu berbeda. aku seakan nggak kenal dia yang mati-matian aku kejar . Dia sibuk ini sibuk itu, kita jarang ketemuan, paling bbman (gaya nduwe BB) terus sekalinya aku nyamperin kemana-mana pasti sama teman"nya. kalo aku ajak berdua aja bilangnya "nggak mau nanti kalo ada orang yang ngeliaat dikiranya kita lagi ngedate, kan nggak enak", padahal sumpah aku cuma ngajakin dia makan bakso di kantin berdua. Aku bingung ..
selama ini aku mau relationship with dia, tapi dia ignore, alasannya "uda biar cuma kita berdua yang tahu hub. ini lagian tanpa di kasih tau, orang satu sekolah juga uda tau"
Belum lagi sms dari cowok" aneh, belum lagi gertakan dari cowok" GJ, belum lagi .. ash. akeh fil :(
pacaran sama dia cuma mbuat aku makan perasaan, dia nggak banyak waktu buat aku. hidupnya cuma untuk jadi winner di sana sini. Aku jadi berasa nggak kenal dia, apa yang aku tau ttg dia seakan pengetahuan yang dasar banget, banyak cowok yang lebih tau tentang dia, aku ini sapanya sih fil ? 

Aku bingung mau nasehatin gmana , Kucing uda mewek, bentar lagi mau nangis.
dan tes.. tes .. beneran beberapa air mata keluar dari matanya
Aku sempet bingung, gmana enggak beberapa cewek di meja seberang melototin muka Kucing terus.
aku :
"Uda dong cing jangan mewek, cing, lu kan cowok, ayooo senyum dong cing .., yaa terus gmana ? kamu mau mutusin dia ta ? udahlah aku sangat menghargai semua keputusanmu , kamu orang yang bijak , pasti kamu bisa mutusin mana yang terbaik buat kalian"

Kucing : "kenapa aku nangis buat dia ....." krik krik krik *diem luama*

Aku : "putusin wes, kamu liat kan dia selalu mentingin perasaan orang lain, dia selalu menyampingkan perasaanmu, liat tuh berapa banyak chat bbm mu yang nggak dia bales ? dia lagi ada show, dia ngajak kamu , terus dia ninggalin kamu, dia nggak mau kamu dateng barengan sama dia, malah kamu disuruh dateng sendiri .. cing sudah aku nggak tega kamu sama dia .."

Kucing : " aku pikir-pikir dulu deh.. "


sumpah aku nggak tega liat kamu cing :) seharusnya kamu dapet seseorang yang bisa sayang sama kamu, secara kalian pacaran, dia harus perhatian sama perasaan kamu. nggak ada alasan buat dia membela orang lain. kamu pacarnya :(
ya sudahlah ..

0 komentar:

Posting Komentar