RSS

New Mate

Aku nggak akan nulis macem-macem. capek lama"..
setiap aku nulis apa pasti ada segudang orang sms aku buat tanya, kamu kenapa.. fiuhhhh --"

Aku mau nyeritainn temen dudukku aja deh, biar moodyku bisa mbalik jadi bisa ngelanjutin novel GJ yang sekarang makin GJ pangkat 1000.

Well, aku duduk sama seorang anak imut, kecil dan manis namanya MILADIA MALINDA :)
katanya sih Miladia itu artinya sempurna, kalo Malinda, ngggak tau nama dari mana .. (maklum kan bukan aku yang punya nama)
awal sekolah aku uda ngerasa ihh, ni anak lucu banget kalo ngomong, ceplas-ceplos kayak gue
meskipun dari segi kewarasan dia masih lebih waras , bahkan sangat waras di banding saya.
Sayang sekali waktu itu dia duduk sama anak kelasnya namanya Amira,
Tapi Amira tuh rada njengkelin, dia tuh pernah buka smsnya Mila, padahal dia nggak suka banget ada orang yang obrak-abrik isi inboxnya.
Lagian Mila tuh pinternya cuma pas pelajaran MIPA, kalo uda pelajaran non Mipa otaknya langsung pergi syuuuuu--"
misalnya pas pelajaran Jerman masak dia nggak ngerti artinya Dokter, padahal itu uda pelajaran kelas satu.(ya wajarlah, kan nggak semua orang tertarik pelajaran Jerman) Terus pas nanya mira malah di jawab sinis. nggak enak banget kan ..
Yang terakhir, aku kasian aja sama Mila, soalnya dia kalo mau curhat harus kebelakang dulu .. soalnya dia suka curhat sama aku, dewi, acis, dan ber yang notabene kita semua tuh anak IPAS sejati :D alias nggak pernah duduk di bangku depan kalo nggak kepepet :)

Nah atas kondisi buruk bin kepepet yang dialami Mila, akhirnya dia memutuskan untuk duduk sama aku. 
Wuihh seronok seronok seronok ..
Kita suka curhat-curhatan mantan .. kasian dia, 1,6 tahun jadian, berakhir GJ dengan masalah yang sak jane nggak jelas. Yaampun pingin tak remet tuh cowok. (sabar fil . puasa puasa)
Terus Mila cerita dia tuh pingin narsis, tapi kelasnya terdahulu tidak mengizinkan, ya iyalah, kelasnya lohhh cowok semua, berbanding terbalik banget sama PASTEL yang nggak keliatan mana cowoknya :DD
Ehmm, punya Mila disampingku tuh kayak punya Nadia pas aku SMP.
Sebuah harta berharga yang akan aku jaga .. :)
aku nggak mau ada cowok yang nyakitin dia sama sekali. cukup satu orang aja ..

 Kesalahan bukan pada layar Laptop anda bukan juga pada muka kami
keasalahan ada pada 
ANDA
salahnya ngeliatin foto kami :DD

0 komentar:

Posting Komentar