RSS
Belajar tentang Hidup adalah belajar memilih
karena hidup adalah sebuah pilihan


sometimes semua pilihan ada baiknya sampai kita nggak bisa milih mana yang terbaik..
karena kita telah silau dengan kesempurnaan yang tercipta dari sebuah pilihan yang tersedia
Tapi dari situ kita harus menyadari suatu hal..
bahwa kita nggak bisa memiliki seluruh kesempurnaan sendiri.
Karena kesempurnaan hanyalah milik pencipta hidup My Lord Allah

Namun ada kalanya kita mendapat sebuah pilihan yang buruk semua
Mau tidak memilih ?
Itu bukan sebuah keputusan bijak yang harus kita ambil
karena mungkin keburukan tersebut hanya terlihat dari luar saja..
namun dari dalam, semua terasa berbeda
karena Allah punya alasan dalam memberikan sebuah pilihan
mungkin pilihan buruk membuat kita naik level keimanan secara cepat sekali..

Ada kalanya kita juga dapet pilihan yang sedang..
enak sihh
tapi tetep aja bingung milihnya

Misal kita harus milih mentingin impian atau sekolah kita yang formall banget
kadang aku berfikir buat apa dapet nilai bagus
tapi masa depanku nggak njamin
sekarang aku sudah punya masa depan yang baik dengan perusahaanku (aku anggap begitu), dan karena ada Rio.. hahaha
tapi ehhmm, kalo aku nggak sekolah ?
Apa kata dunia ..

Atau milih mentingin sahabat atau Pacar
segimana gimananya aku berusaha untuk ada buat mereka berdua
nggak akan ada rasa keadilan buat mereka
hatiku berkata "You should try Harder"
but I really can't do much than this ..
Soryy

0 komentar:

Posting Komentar