RSS

Preambule dari ku :)

Nggak tau kenapa, tapi yang aku tahu dari awal aku pingin punya Blogger dan inilah..
That's Mine, huhuhu :')

terima kasih buat adek Ayundha Puspadini tersayang yang udah buatin aku blog ini (keliatan gapteknya kan ?)
makasih buat ibuku, yang uda sama-sama hobi nulis kayak aku..
makasih buat ayahku, aku selalu sayang Ayah
makasih buat adikku , tanpa kalian aku nggak bakal punya cerita buat ditulis
makasih buat my GOOD FRIENDS Nadia Fiorentina, Manny(Indra Saputra), Ndoo(Haris Hanan), Mr.Nganu (Mahardika P.A), dan Iin(Roy Hakim)
makasih juga buat cerita dari PASTEL, terutama buat mas Naghin, tanpa dia .. kelasku nggak bakal ada warnannya..
dan makasih juga buat seseorang yang selalu disampingku (bukan malaikat roqib-atit, apalagi izrail !) Rio Budi Dwitama..

0 komentar:

Posting Komentar