RSS

LOVE

Di sini aku mau membahas kata L-O-V-E dari sudut pandang kita sebagai anak SMA
Tahu sendiri lah, umur sekita" ini pada membingungkan..
Gede? enggak. Kecil ? enggak (kecuali wina mungkin. ckck)
Oke langsung pada pembahasan . LOVE : L-O-V-E pernah nggak sih kalian mengerti apa arti kata ini ? nggak usah pada buka kamus pasti uda pada bisa ngartiin kata" yang satu ini emang kata" ini sangat familiar di kuping kita
Tapi coba deh klo kalian pada saling bertanya . pasti jawabanny beda".. ada yang bilang artinya Cinta, atau artinya sayang, atau artinya tresna. dll.. nggak pasti kan..
Sama halnya ketika kita mulai mengenal lawan jenis dan akirnya tumbuhlah cinta di dalamnya sebagian orang membuka hati pada hal seperti ini
tapi banyak juga yang ngingkari
ada yang bilang cuma temen(tpi kemana" barengggg)
ada yang bilang cuma ngeFans (kayaknya saking ngeFansnya isi inboxny diaaaaa semuaaaa) ada yang bilang cuma kagum (bahasa ndesonya nge fans)
ada yang bilang nggak cinta tapi sayang.. (apa bedanya?)
intinyatoh sama aja..PERASAAN SUKA AMA LAWAN JENIS! (khusus buat beberapa co kelasku maaf menyinggung kalian yang cinta sejenis)
dan setelah urusan Jujur"an kita masih di sibukin dengan banyak urusan
SMSan ampe jari pada keriting..
Ketemuan tiap hari di jadwal, padahal nggak di Jadwal juga uda ketemu sendiri belum lagi kalo pacaran, busettt.. ribet beutsss..
kmana" ada yang ngeliatin ada yang jagain ada yang peratiin.
di bawa deh kemana" ..
jadi setelah pacaran seperti ada satu kitab rumusan hukum pacaran:
1. SMS sebisa mungkin di bales
2. Musti kenal ama temen"nya. dan acara kenalannya g lebih buruk dari acara lamaran!
3. Musti ikut peratiin dy sebagian ada yang seneng.. sebagian ada yang cuek" aja nanggepin begituann. belum lagi kalo Putus nangis seember. sepanci. se wajan. (kasihan deh ibu" pada nggak masak)
padahal kalo kita mikir. kita kan belum kawin putus? ya cari lagi.. tapi nggak dengan beberapa orang. mereka merasa dunia menghakimi mereka atas apa yang terjadi seakan" mereka udah jadi Janda atau Duda dengan anak selusin
L-O-V-E.. kata yang aneh. g pernah punya arti yang pasti. Tapi seenggaknya perasaan terhadap seseorang pasti adanya.

0 komentar:

Posting Komentar