RSS

I can't ended this Story... :(






hari ini adalah hari yang cukup baik dalam hidupku

seenggaknya ini adalah tanggal 20 terbaik yang aku miliki


yaahhh

Ini adalah anniversary ku dengaan seseorang

yang tak lain dan tak bukan, dan tak tak yang lain

RIO BUDI DWITAMA


haha, sehari sebelum hari jadi, aku masih sempet membuat ricuh hubungan kita lohhhh

KITA BERANTEM






Buat ku sihh berantem udah kayak makanan sehari-hari. Nggak berantem seminggu kok rasanya anehh banget, tapi sayangnya aku nggak pernah nggak bertengkar..
tapi kita terrhitung cepet akur sihh,
itupun karena sifat baiknya dia yang mudah bilang maaf
padahal nggak semua orang bisa bilang gitu
apalagi cowok.

Ehm, aku nggak nyangka kalo hari ini bakal datang dan dia tetep berada di sisiku




Dia yang nggak peduli seberapa pengorbanan yang harus dia tempuh buat ngebahagiain aku
Dia yang nggak pernah marah buat segala kebodohan dan kekacauan yang aku telah buat
Dia yang nggak segan buat care sama keluargaku
Dia yang hobi nggombal :D dan Unfortunetly, I never care about his terrible words

Apa lagi buat kedua kalinya dia kasih FD Pooh buat aku.
Selain mahal, yang buat aku pingin nangis adalah isinya
dia buatin aku video tentang kisah kita


dan dari situ aku sadar, kalo aku nggak bisa mencampakkan orang yang sebegitu carenya sama aku dan sayang sama keluargaku, dengan orang yang nggak jelas juntrungannya.



0 komentar:

Posting Komentar