RSS
di dunia ini kita pasti pernah berantem ama siapapun
meskipun hanya sekaliii aja..
satu : karena kita anak remaja yang masih dalam kondisi Labil
dua : karena kita remaja dan emang hobi dari remaja adalah membuat masalah (ex: erwin) dan memperbesar masalah (ex: erwin lagi)
tiga : Allah menghadirkan kita kedunia dengan sifat yang berbeda dan sifat tersebut harus bisa berbaur dengan sifat yang beragam, pada masanya sifat kita yang berbeda akan membuat kita bertengkar dengan seseorang..
mulai bertengkar ama sodara (Kalo yang ini seh sering banget, hampir tiap hari malah. Huh, adik" ku yang lembutt" pingin diperhatiin terus !)
bertengkar ama Ortu (sesekali sebagai remaja, kita pasti mengalami masa Labil yang nyebabin kita bertengkar ama ortu karena sebuah masalah. Sebetulnya semuanya bisa di putuskan baik", tapi Remaja kayak kita emang hobi cari gara" bukan?)
bertengkar ama Sahabat (karena aku ama Nadia udah klop abis, kita jarang bertengkar, kehitung cuma sekali kita bertengkar, itupun g lama. Paling yang hobi bertengkar dea ama raras-masa SMP hha)
dan yang paling parah bertengkar ama PACAR.. Hayoo pada ngaku deh, banyak yang uda punya pacar kan ? atawa paling punya mantanlahh.. pasti bertengkar ama pacar membuat kita bingung.
lebih bingung daripada bertengkar ama sodara kita yang sudah hidup ama kita dari kecil
lebih bingung daripada bertengkar ama Ortu kita yang ngerawat kita dari kecil
lebih bingung daripada bertengkar ama Sahabat yang uda susa seneng ama kita..
padahal, paling lama pacaran tuh berapa tahun si? (aku si 2th)
Bertengkar ama pacar tuh uda sampe ngebayangin Amerika melawan Inggris alias Parah banget.. negara Kuat ngelawan negara kuat. Dampaknya? Satu dunia bisa kecipratan api masalah..
Sama kayak bertengkar ama Pacar.. berarti sama aja cari mati.. berdasarkan data dari teman" saya tersayang yang g cuekk.. klo mereka buat salah yang pada akhirnya menyebabkan masalah pada hubungan sama aja mereka harus siap dengan segala masalah termasuk PUTUS ngeri ?? buat mereka mungkin iya, buat aku?? biasa ae.. ya sii, Pacaran di satu sisi emang nguntungin maksudnya dari pacaran kita bisa belajar setia. jadi pas merit kita nggak bakal ngeluyur ama co lain dari pacaran kita belajar berkomitmen, jadi kita nggak bisa seenakknya sendiri jadi orang dari pacaran kita juga belajar menyelesaikan masalah dengan seseorang. Seseorang yang spesial buat kita.. kadang nyelesainnya ya macam"..
ada yang nangis (ngaku? ngaku?)
ada yang marah" (pasti ada !)
mbanting Hp (berarti dia Kaya ! atawa punya counter Hp!)
ada yang nulis note dengan meso" (keliatannya nggak enak.,)
ada yang curhat kesahabat ampe 3 jam(ini sapa yang pacaran, sapa yang di telpon) ahhh.. Padahal kalo dipikir" masalah akan mendewasakan kita.. lah kalo kita cuma bisa nangis ato cemberut ato mbanting hp(for the last statement, don't try this at home) kita nggak akan dewasa".. Yang kita lakukan haruslah menghadapi masalah itu. menghadapi kenyataan bahwa manusia salah tuh wajar, membuat kesalahan sekali-skali ya gpp.. dan kalo emang harus berakhir? ya berakhir aja.. maksudnya,
ayolah kita masih SMA masa depan kita masii panjangggggg. dan kita juga belum merit. kita belum punya kartu hijau (kartu nikah, bukan kartu pelanggaran men) yang mengikat kita dengan seseorang. dan diumur sekita ini mungkin dengan cinta yang lain menjadikan kita lebih dewasa. siapa tahu?
ini hasil gabungan curhat teman" lohh. saya sih ada masalah cuek, dan dicuekin mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar