RSS

Curhatku

Ini bukan pertama kalinya aku menangis dalam sholatku
ini bukan yang petama kalianya air mataku meleleh saat aku menyebut ayat demi ayat dalam sholatku

Inilah yang aku lakukan setelah aku memutuskan untuk sembuh sendiri tanpa bantuan obat dan dokter
well, maaf ya kalo aku sedikit mellow, aku cuma ingin mencurahkan semua rasa ini
rasanya nggak ada yang bisa menenangkan aku kecuali Allah
Dia memang begitu hebat dengan Kuasa-Nya

Sebetulnya masalahnya sih remeh ..
aku pingin bolos solob ato apalah ..
aku pingin pekk kayak temen-temenku yang lainnya, bayangin deh, dari kecil sob, dari aye orok sampe udah gede kayak gene, kagak pernah ada kata bolos alias Alpha (alpha artinya lupa, lupa masuk sekolah ? lebih tepatnya lupa baca niat nggak masuk tapi sudah terlanjur dilaksanakan).
Aku KUPER banget ya ?
Rasanya aku ini nggilani ya . bayangin talah, aku ini berasa kayak anak buangan, malu rasanya kalo ada yang tanya. Mungkin aku Bodoh. Aku malah malu jika nggak pernah melakukan suatu perbuatan yang salah
Aku cuma pingin jadi seseorang yang hidup normal normal saja.
aku pingin ngerasain mbolos, menenangkan diri sejenak, sambil menertawai anak" yang 
lagi boring di sekolah

Tapi karena masalah ini aku buat diriku jadi egois
aku ngajak Rio solob juga, sayang sekali dia nggak mau, dia malah ngomong BAHAYANYA kita solob
yaampun sayang , aku bosen tau nggak sih sekolah
dengan 28 jam pelajaran IPA dalam seminggu
ulangan Matematika berkali kali
ngapalin hal nggak penting dari biologi
jadi urakan dewe dikelas
selalu bermimpi masuk IPS dan IPS
dan banyak lagi

Aku bisa bertahan sampe sekarang di IPA karena ibuku, karena harapan ayahku, dan karena Rio
dan semua orang penting dalam hidupku

Mungkin bener kata ibu. Aku Egois, egois banget mungkin.
harusnya aku seneng kalo pacarku rajin ..
aku selalu nyalahin kamu..
padahal kamu buaik sama aku, kamu mau berubah demi aku
tapi aku justru nggak suka sama perubahanmu :(

taunggak doa ku tadi saaat aku sholat
"Ya Allah, ampunkanlah lisanku atas bentakanku pada adikku, Ya Allah.. ampunkanlah aku atas perkataan IPA IPS pada ibuku, biarkan aku tetap mendapat ridho darinya karena Ridho-Mu adalah ridhonya. Beri aku ketabahan dan ke ikhlasan dalam menjalani masalah perasaan ini, ya Robb, sayangilah Rio, dia adalah makhluk baik, semoga aku selalu jadi makhluk baik sehingga aku pantas untuknya. Jagalah cinta ini agar selalu ada dibawah cintaku padaMu. Ya Robb, izinkan aku keluar dari lingkaran settan, dan menjadi aku yang dulu. Tunjukkanlah aku kebaikan di IPA, buatlah hati ini ikhlas menerimanya.. Ikhlaskan aku atas putusanMu, ikhlaskan aku atas putusanMu, ikhlaskan aku atas putusanMu "

0 komentar:

Posting Komentar