RSS

SAKIT

Maaf yang sebesar-besarnya yaaa buaat kalian ..
aduhh aku jadi luama buanget nggak posting .
ya memang beberapa hari yang lalu aku sedang dalam perawatan intensif ..

WOW ?? FILDZAH SAKIT APA ??

santai santai .. jangan pada ribut kayak bajaj.
beberapa hari yang lalu aku depresi ringan(kata dokter sih begitu)
aku harus beberapa kali ke dokter dan dengan terpaksa harus meminum beberapa obat ..
tapi sekarang aku sudah pulih
ngggak pulih bener sih, seenggaknya aku sudah memiliki sedikit rasa percaya diri lagi ..
termasuk rasa percaya diri buat bikin postingan lagi ..

Depresi.
pernah dengar kata ini nggak ?
suatu penyakit yang disebabkan oleh trauma pada suatu kisah dalam perjalanan hidup, (kata buku begitu)
misal : kamu pernah dicakar kucing, jadi setelah itu kamu trauma sama kucing. trauma yang terus kamu pupuk dalam otakmu akan menjadi besar dan besar. setelah itu kamu bakal jadi Depresi. Ngeliat kucing aja uda langsung jingkrak" kayak kamu lagi liat setan.

Tau nggak sih ? aku yang kalian pikir fine fine aja.
aku yang kalian pikir cuek cuek aja, bisa kena serangan DEPRESI


Sumpah pas masuk IPA aku Depresi banget
aku nggak bisa belajar.. nggak bisa nyentuh buku sama sekali
kalo disekolah kerjaanku cuma berangkat sekolah, duduk dikelas sambil nunggu waktu pulang datang. nggak pernah sekalipun hatiku tergerak untuk mendengar ocehan rumus dari guruku. aku selalu berfikir, ngapain newton peduli sama apel yang jatuh , ato emang penting ya buat kita ngelarutin HCL ?
sementara kerjaanku dirumah cuma nangis, nangis dan nangis
saat itu aku kayak orang nggak punya masa depan. PASRAH sama nasib
rasanya sekuat apapun aku berusaha nggak akan ada hal baik yang datang padaku :p

Aku terus begini hingga beberapa bulan. Rasanya bodoh banget..
kenapa dulu aku mau dibodohin 2 cowok buat masuk IPA :( padahal hatiku di IPS
rasanya sakit sakit sakit

Sampe sampe aku kasian sama Rio. aku sayang sama dia, tapi ya kok dianya kasihan harus menanggung penderitaanku. uwooss..
kan keputusanku masuk IPA juga bukan sepenuhnya jadi kesalahannya
pokoknya saat itu hidupku kayak sudah hancur di 3 huruf I P A

bayangin aja, aku yang nggak pernah nangis jadi sering nangis
aku yang nggak pernah nggak ndengerin guru jadi malah suka cabut dari pelajaran
dan ternyata kata dokter, sifat orang Depresi memang gitu..
Sering nangis, selalu menyalahkan diri sendiri, ngerasa hidupnya udah ancur, uda nggak punya masa depan, uda nggak peduli sama masalah disekitarnya dan lain lain..

Tpi untung saja beberapa hari ini aku membaik :p
aku jadi orang yang yaa..
belum sepenuhnya jadi aku yang dulu
tapi sudah lebih baik dari saat saat aku depresi. 
kalo ada yang Depresi, bisa curhat ke aku gihh ..

0 komentar:

Posting Komentar