RSS

Lagu saat ini --" nggak juga seh


Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku
Ku tak bisa paksamu
‘tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali
http://hotliriklagu.com
Reff:
Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku ‘kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Back to Reff:
Tak perlu kau buatku mengerti
Tersenyumlah karena ku sanggup

 Aku nggak akan memberi rasa percaya dan sayangku seutuhnya LAGI
kenapa ?
karena itu hanya membuatku mati sia-sia dalam sebuah kehancuran. 

Dalam suatu saat, aku pernah hidup hanya dengan jantungku, tidak dengan perasaanku
Aku sayang sama seseorang dengan cara yang salah, dan tentu saja dia merespon dengan cara yang salah
ketika itu aku tidak meneteskan air mata sedikitpun, aku menangis dalam hati
suatu tangisan yang lebih parah dari tangisan manapun.
Dia sama sekali tidak menghargai rasa ini (menurutku sih --")
Well seharusnya kamu tau, aku selalu ada buat kamu ..
tapi yang terjadi malah kamu ngancurin aku tepat dihatiku.

Aku bukan suatu hal yang penting buatmu, dan saat ini aku nggak akan peduli aku penting ato enggak buat kamu, ..
tapi kebodohanku yang paling dasar :
kamu membuatku hidup dalam ketidakpastian yang begitu lama, dan aku tetap mempertahankanmu..

Berbahagialah anda sekarang ..
Semoga anda tidak pernah merasakan apa yang saya rasakan, karena kenapa ? karena rasanya benar-benar menyakitkan !

0 komentar:

Posting Komentar