RSS
 
  • navigation
  • wordpress
  • server
  • displayed
  • a website
  • good luck

Lirik Lagu Yovie & The Nuno – Manusia Biasa (CLB)

masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku
takkan pernah ada cinta yang lainnya
terasa begitu indah

tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu diriku terluka
saat kau sebut namanya

reff:
aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa
andaikan saja kau tahu
aku takkan mudah berubah
aku kan bertahan selalu bertahan
sampai waktu memanggilku

repeat reff
kemanakah dirimu yang dulu cinta aku
dimanakah dirimu yang selalu merindukanku
repeat reff [2x]
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa
cinta untukmu luar biasa

hahaha .. lapo aku nulis ginian ..
nggak papa lucu aja, pas suatu hari pas bangun tidur, rio duduk disebelahku .. sambil nyanyi lagu itu dengan muka lucu haks haks :DD
ya maklum dia cuma penyanyi kamar mandi, suaranya juga kalah sama suaranya wawan Klantink yang cempreng tapi lucu :))
tapi mimiknya dia pas nyanyi itu lucu, apalagi aku masih dalam keadaan setengah sadar, orang satu rumah juga ikut ketawa, apalagi adikku yang paling kecil, dia langsung nyerocos .. "ihh suaranya kakak nggak enak"
hahaha pukulan telak buat rio 4-0 :pp
tapi sumpah lucu lagunya ucu ucu ucu 
meski kata ibu lagu ini bukan buat rio, tapi buat orang lainn ..
tapi kalo rio yang nyanyi aku mau mempertimbangkan untuk srgep mendengarkan (hahaha)

0 komentar:

Posting Komentar