RSS

6 months

Hari ini aku 6 bulanan lohhhhhhh :) (ya meskipun bloggers sudah pada tahu gara-gara aku sering mbacot nihh)
ehm, seperti kataku sebelumnya, aku tuhhh beneran nyiapin hadiah buat dia
mau tahu apa hadiahnyaa ?
Kaoss Rosewell warna abu-abu muda mirip dengan jubah baruku warna abu-abu mudaaa

Sementaara dia ? Dia dateng tanpa bawa apa apa :(
hahaha
sayangnya aku kan cuek, jadi aku ya nyante aja, dibawa santai
yang penting pas 6 bulanan (besok) kita nggak ada masalah aja :)
karena ya yang terpenting dari sebuah hubungan kan bukan dari hadiahnya, tapi dari apa yang kita jalani dan bagaimana kita menjalaninya

tapi..

aku lupa banget XD
Dia itu kan anaknya Romantis banget 


nggak mungkin dia nggak ngasih barang, apapun itu
dan semua yang dia kasih pasti sebuah barang yang benar-benar aku butuhkan
hahahahahaha
pasti dukunannya dia mantep, bisa menerawang pikiran saya :) . Mari ketik REG (spasi) Emak guee

Oke.oke aku ceritain masalahnya
jadi kita tuh jalan-jalan ke TP, awal perjalanan sih kita berniat ke Delta. Sayang sekali karena supir nya nyasar sampe kejauhan, akhirnya kita ke TP deh (saknoe)
Terus sesampainya disana
hal yang pertama kali kita lakukan adalah
Makan (sesuatu yang aku harapkan sih, tapi ternyata bukan itu jawabannya)
Main di MBA Madness (adik gue pingin, tapi gue enggakkkkkk. aku kan ndak bisa main basket)
Cari Buku (pengennya, tapi lagi nggak ada feel buat beli novel...)
Shopping (iya dongggggg)

Hahahaha aku shopping sandal lohh
gara-gara sandalku musti pensiun
jadi butuh the new one dehhh :)
pas pertama sih keliling-keliling aja trus, aku mulai nyobain sandal satu-satu
terus sayangku ini nich mulai protesssssss. gara gara aku tuhh nggak pernah pake sepatu yang ada haknya
masya allah :(
aku ajalohhh males pake sepatu cewek yang model phantopell :(
tapi akhirnya aku rada nurut aku beli sandal lucu er costet 95rb (sepatu sekolahku sama sandalku mahalan sandalku, itu pertanda aku nggak sayang sama sekolah :p)

Habis dari situ kita makan (asyikkkkk)
pertamanya aku ngidam banget makan di solariaaa :)))))
tapi sana lagi penuhh
aku jadi sedih
mana perut ini sudah nyanyi keroncogan ala musik jalanan klanting (wosss promosiiii)
akhirnya setelah muter muter
ampe rasanya perutku kayak es puterrrrr
kita makan dehhhh di Pizza, enak banget. tapi karena tempatnya full, kita harus nunggu pizzanya ngantri :)
saat mulutku mulai mecucu karena nih perut kagak bisa diajak kompromi
tiba-tiba ada mbak-mbak pizza yang ngasih bungkusan ke aku 
katanya dari temanku (padahal aku lagsung tahu itu pasti dari Rio)
masalahnya kapan dia ngasihin ? ya ampunnnn aku terharu
*Blushing :)
dan hadiahnya tuh sesuatu yang aku lagi tabungggg :)

0 komentar:

Posting Komentar