RSS

Perubahan Besar

kangen utuk-utuk ama Blogger.com
rasanya tanganku gatel banget buat nuliskan semua yang ada di pikiranku :))
hahahahahahahahahahah
agak sedikit narsis seh memang, tapi blogger ku sayang kan mau dengerin. iya kan ??

Seminggu ini aku Ulangan Kenaikan Kelas atau biasa disebut UKK atau mungkin UAS :)
Jelas nggak ada UKK yang menyenangkan.
Apalagi UKK yang musti diingat karena bersejarah (yek nggilani, aku inget pelajaran aja nggak, ngapain inget-inget UKK)
ya begitulah.

Tapi sumpah (I swear)
di UKK kali ini itu aku berubah drastis !
aku jadi orang yang lebih tenang, lebih santai dan lebih memasrahkan semuanya
seakan-akan aku itu lagi nggak dalam posisi UKK.
pokoknya dalam UKK ini aku menjadi aku yang sebenarnya
yang sebelum aku berubah karena ditinggal oleh ayah.

Ibuku seneng banget melihat perubahan drastiss pada diriku
Rio lebih seneng lagi, karena dia nyataya sudah sukses membuatku berubah
dan perasaanku ??
aku seneng kalo orang terdekatku senang :))


Satu hal yang aku pingin ucapkan adalah
Aku berubah karena aku sadar, aku nggak boleh nyalahin sapa-sapa atas meninggalnya ayahku
aku nggak boleh meminta semua orang untuk terus-terusan perhatiin aku
dan satu lagi.. Aku berubah karena kamu sayang Rio Budi Dwitama
aku harap kamu akan menghargainya :))

*perasaan ini nggak satu hal dehhhh ?? nggak papa deh blog blog gue juga !

0 komentar:

Posting Komentar