RSS

Karena Kita berbeda

Hari ini aku kaget setengah hidup..
hahahahahahahahahahahahahahahaha
sebenernya yang kaget sih kakak bayangan gueee :p

Jadi ada temennya gitu ngamuk-ngamuk gara-gara kakakku ninggalin dia..
weh, masku tak curhatin di sini rek, berarti dia kudu bayar tulisan gue, persatu posting lu kudu bayar 1 M XD
haha
lanjut

Jadi hari ini masku ada acara, nggak tau acara apa, diakan hobi menyibukkan diri, karena dia pengangguran yang tampan :)
sebagai pengannguran tampan tentu dia bakal punya cewek cantik, baik, pintar, dan PENDIAM (satu hal yang susah aku lakukan)
Nah, pada hari itu mereka merayakan anniversary mereka yang ke 5 tahun lebih beberapa bulan (karena bukan aku yang pacaran, aku jelas nggak butuh buat nginget-nginget)
terus saat kami pergi bersama (saya diajakkkkkk)

tiba-tiba sepanjang perjalanan di jalanan Mall tersebut, masku sibuk smsan
pikirku sihh dia pasti nggak mau lepas tanggung jawab dengan ninggalin acara itu begitu saja
tohh, mbak cantik disebelah masku malah sibuk milih ini itu (kerjaan cewek --")
semakin lama semakin nggak enak dipandang gelagat tuh orang ..
akhirnya cewek disebelahnya tanya
"Ngapain sih yang, kok sibuk sendiri"
Jdarrrrr,, bo' tanyanya itu sopan bangett, pantesan kakakku kesengsem sama dia. Nek aku sudah tak rebut hpnya
kakakk menjawab : (logat indonya sih begini, karena dia ngomong inggrisan) " Aku ada pekerjaan, aku harus bisa seimbangkan perasaanmu sama tanggung jawab yang saya bawa " (semoga begitu artinya)
Si cewek : mantuk-mantuk, lalu ngluyur cariin aku ama masku maem, dia pergi ama adekku

terus saat kita tinggal berdua, masku dengan santai nyodorin HPnya (aku pikir dia punya bokep. ckckck)
yaamppunnnn, di HPnya itu banyak mesoan secara LIVE dari temennya
aku baca sampe geleng"
tapi ternyata masku santai cuy, aku cuma tanya.. " What wrong with him, why he so anger to you ?"
terus masku ceritain tentang masalahnya ninggalin kerjaan sampe bla bla

Dan buat aku hal itu konyol banget
halooooooooooo, kalo kamu emang nyesel karena kamu nggak punya pacar ya jangan cari masalah gitu sama orang yang punya pacar
dengan sangat amat, masku itu menghargai kamu nggak marah sama kamu
tapi bukan berati kamu bisa mesoin dia seperti itu
kamu single kan, kamu belum pernah merasakan berharganya perasaan orang lain, karena kamu emang single

Buat kakakku :)) yang tegar ya mas sayang :))
kata masku :
temen bisa di cari, tapi seseorang yang udah ada disamping kita selama 5 th uda tau baik buruk kita, susah buat dicari lagi.
Lagipula, aku akan tetep balance kerjaan aku, kalo emang aku masih kurang. yaa semua itu karena aku bukan malaikat :(
dan aku nggak akan melakukan kesalahan dengan merelakan dia marah hanya karena aku pertahanin teman aku :((((
aku terharu, ..
masku ternyata
ternyata
dia 
ternyata..
bisa ngomong bahasa indonesia dengan panjang dan baikkk :) aku sayang mas bayanganku :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kok mirip mik?

Posting Komentar