RSS

Kamu bodoh !

Well setelah aku bangga-banggain Rio, aku mau ngungkapin satu fakta yang menyedihkan
cerita bermula dari aku baca Bloogernya mama Fahimuahh
Curhat deh ntu orang ke Blogger, panjangggggggggggggggg banget !
trusss abis baca-baca punya mama aku pergi  ngelencer ke Facebook :)

Sesampainya disana (kayak perjalanan aja ya)
aku iseng-iseng aja masukin nama salah satu mantanku..
dan cringgg ..
dalam sekejap muncullah wall dari nyaaaa
wahhhhh teryataaaaaaaaaaaaaaaaaaa :))
ternyataaaaaaaaaaaaaa :))
ternyataaaaaaaaaaaaaa :))
Wi-Fiku lancar . ckckck
bercanda ding.

Aku berusaha buat nyari wtw milikku dan dia yang sudah ku prediksi ada sekitar ratusan atau mungkin ribuan..
dan setelah lama mencari akhirnya aku menemukannya, entah itu udah di halaman seratus berapa :(
dan yang buat aku kaget saat aku melihat wtw aku membaca satu postingan dari dia ke aku
tulisannya 
" Maaf aku salah udah sakitin kamu "
maaf karena takut akan banyak problem antara aku dan rio, aku hapus dech

what ???
kamu minta maaf ? setelah semua yang terjadi emangnya gampang maafin kamu ?
Kamu nggak tau kali ya perasaanku waktu itu
kejadian 2 tahun hanya berakhir dalam beberapa jam 
dan selanjutnya..
kamu menghilang tanpa ada kabar sama sekali
dan sekalinya kamu datang kamu cuma minta maaf. Ternyata selama ini kesabaranku yang dua tahun itu berakhir dengan kata maaf

oke Fine, aku bukan orang yang pendendam
aku akan maafin kesalahan kamu, semuanya karena aku berasa sadar kalau aku sudah sangat banyak juga nyakitin kamu (impas)

Tapi kamu sadar nggak sih ? kalau sampai detik ini kamu itu tetep salah ?
Oke, sebetulnya kamu nggak ada salah sama aku 
tapi dengan orang yang dekat dengan kamu !


aku baru sadar kamu tuh ternyata lebih nyakitin ya dibanding aku
kamu ngasih banyak harapan ke cewek itu ..
sadar nggak sih dibalik muka polosnya itu dia suka kamu !
sadar nggak ?
apa aku harus siram muka kamu dulu baru kamu terbangun dari semua mimpi  hah ??
buat aku semua yang terjadi 2 tahun lalu adalah awal untukku menata kehidupanku yang baru
dan mungkin buat kamu 2 tahun itu hanyalah nothing
rasanya kamu nggak pernah belajar dari kesalahan
dan terus-terusan mengulangi kesalahan itu ...
pertanda KAMU BODOH

0 komentar:

Posting Komentar