RSS

Bangga melakukan kesalahan

Kemarin.. atau kemarin lusa.. atau lusanya lusa kemarin (mbulet)
aku liat TV sampai malemmmmm banget
judul filmya 13 going on 14 30

Aku yakin semua udah pasti pernah liat filmnya kannn ..
ya iyalah, iku film jaman kapan coba.
tapi aku tetep aja excited liatnya  :)
meski nggak ada Skandar Keynes disana, aku tetep melihat tv dengan sepenuh hati, jiwa dan raga (lak mesti lebai !)

Kalo aku harus nulisin ceritanya sihhh bakal panjang banget.
tapi intinya adalah bagaimana cara kita untuk mensyukuri hidup yang kita punya
percuma kita cantik, sukses dan kaya tapi kalau kita hanya menjadi orang yang  kesepian dan dibenci banyak orang
percuma kita umur 30 tahun kalo kita nggak pernah berumur 16 17 18 dlll...
percuma jika kita dicintai orang terkenal namun kita nggak pernah bahagia :'(

Terus jika kita telah melakukan serentetan masalah, apa kita harus tetep diem ?
atau terpuruk di kandang sendiri ?
enggakkk lahhh :)
Justru kita harus bangga bisa melakukan kesalahan
karena tanpa kesalahan kita nggak akan belajar untuk menjadi orang yang lebih baik
tanpa kesalahan kita hanya jadi oeang yang nothing ...
tapi masalahnya kita mau nggak menyadari kesalahn 
dan merubah kesalahan yang kita buat ???

0 komentar:

Posting Komentar