RSS

cekit cekit cekit cekit :(

Ya minggu minggu ini aku berasa depresi berat.
penyebabnya : kelas baruku :')

Aku nggak pernah menyalahkan semua teman baruku disana :) mereka adalah teman yang menakjubkan(nakalnya), tapi masuk sana itu buat hidupku yang udah full sama masalah ini jadi semakin full, dan semakin complicated

Di XIA2 itu aku nggak dapet tempat duduk.. ya maksudnya sih aku dapet tapi dengan orang sisa-sisa aja :(
aku selalu duduk dengan makhluk" planet, dan sumpah itu ngasihanin banget
kadang parahnya orang weird tersebut bahkan ngggak mau duduk sama aku, jadi akhirnya duduk sendirian. sumpah ini nggak terjadi sekali, berkali-kali. kalian nggak pernah tau ta rasanya ? panas dingin cakk :(
aku ngerasa bener-bener nggak nyaman dengan hal itu. berkali-kali aku berusaha lari dari perasaan ketakutan, perasaan sebal dan perasaan takut. Tapi aku nggak pernah mampu untuk membohongi perasaanku.
pernah nggak sih mereka tau, aku ini tersiksa ?
Bayangkan hanya gara-gara ini aku nggak bisa nerima pelajaran sama sekali, sama sekali !!
aku jadi berasa paling bodoh, dan paling nuakal dikelas. sampe temenku dewi menjulukiku sebagai kepala suku kaum cewek
Kemarin aku les privat berjam-jam, hanya untuk meluruskan semua ketidak beresan ku.
guruku sampe geleng-geleng gara-gara aku dengan enjoy memintanya untuk ngajari MAT, KIM, FIS
bahan ajarnya, dari lembar pertama sampe lembar terakhir di buku catatanku..........


Rasanya setiap hari sebelum tidur aku selalu berdoa pada Allah, "semoga besok dapet teman duduk yang asyik". Tapi sepertinya hal itu belum terlaksana :)

Aku terlalu cengeng ? mungkin
aku terlalu memperbesarkan masalah ? Semua teman curhatnya Rio selalu ngomong begitu
Mungkin kalian benar, tapi aku hanya mengungkapkan apa yang aku benar-benar rasakan
aku yang ngerasain semua ini, aku yang mengalami semua ini, dan aku udah berusaha buat jadi orang yang lebih dewasa, dan aku masih diperbolehkan membuat sebuah kesalahan :(

Mungkin bener kata Rio, ini semua kesalahanku. karena pada hari pertama aku malah bermuka murung dan menakutkan di kelas
yaampun, aku cuma berusaha buat nggak bosen, aku cuma berusaha nerima, "Yeah, it;s me a student of XIA2"
mungkin aku beneran salah, tapi kalo memang aku menyesal, apa aku nggak bisa dapet apa yang aku ingin ?
aku sudah nggak bisa kembali kehari itu, anggapanku ya sudah.. aku hanya akan hidup untuk masa depan. jadi setelah pulang sekolah aku maunya mikir yang bagus-bagus aja tentang kelasku... berharap kalo besok aku bakal dapet feel bagus
tapi nihil, 
paginya 
hawa buruk selalu merasukiku, aku duduk sendiri, dan akan terus sendiri. kalo ngajak duduk temenku pasti alasannya, sori aku udah punya teman duduk.
Sebisa mungkin aku jadi makhluk normal, tetep berhubungan baik dengan mereka, meski aku mangkel karena nggak bisa mendapat apa yang aku inginkan :'(
aku berusaha bersatu dengan kalian, tapi aku mohon sekali sekali kalian juga mau untuk bersatu dengan aku :)

0 komentar:

Posting Komentar