RSS

I can't get anything

hai blogger.com
rasanya beberapa hari ini bawaannya aku sedih, uring-uringan, males, cemberut abiss
kenapa ? kenapa ?
usut punya usut ini semua tentang penjurusan...
rasanya perutku mules setiap mbahas itu.. rasanya note dihapeku sudah mual setiap kali aku curhat. Jadi aku bedol desa ke blogger dehh

Mungkin sebagian besar dari kalian akan menganggap aku foolish ato menganggap aku dumby..
okelah terserah
Tapi permasalahan nggak segampang yang anda pikirkan
oke deh disini aku ceritakan semuanya ..
Jadi ini semua bermula dari sebuah janji..
enggak seh rayuan, enggak juga, ash ! anggap aja ini semua bermula dari sebuah kata ajakan ..
seseorang mengajakku untuk masuk IPA
pertamanya sih aku ogah banget. Rasanya aku uda nyesek setiap ulangan
I just never happy when I meet an objective test.
Why ?
jika kita bisa sedikit berimaginasi, an objective test is a door that can drives us to the remedial test..
hashhhh --"

That's a first reason, well, I have much reason to entered Social, and leaved
Wissenschaft (betul g sih tulisannya ?
Alasan kedua ..
Dulu ada seseorang yang janji buat ngajak aku masuk IPA. itu duluuuuuuuu
long time ago, when I just a little foolish girl
Yahh pokoknya demi dia, aku berani mengambil keputusan masuk IPA (cewek bodoh banget !)

Alasan Ke Tiga ...
aku sama sekali nggak punya feel masuk IPA setelah aku benarbenar akan mengambil jurusan IPS.. yakk matakuliah dispro dan dkv ada di IPS
begitu juga ancang"nya sastra jerman, itu malah ada di bahasa --"

Oke oke, pokoknya setelah seseorang yang telah membohongiku itu pergi aku berniat masuk IPS ceria
aku uda males ketemu dia, aku uda muak cowok yang udah aku anggap baik
seseorang yang aku banggakan itu membohongiku..
dan itu nggak sekali..
yayaya aku sudah sering boongin dia, lebih dari apa yang dia lakukan

Setelah semua itu berlalu, aku bertemu dengan seseorang yang bener" bisa mengerti aku(I hope it's true,because I start to doubt it)
kembali lagi dia mengajakku masuk IPA
sempet aku merasa males, uhh.. nanti harus ketemu MIPA tiap hari dehh
ehhmm.. nanti aku ketemu sama 'Genderuwo' lagi dehh
dia terus mendorong aku.. ehm kata-kata yang lebih enak "dia terus menyemangati aku" bahwa aku mampu lahhh, aku pinter lahh, aku cantikk (ehm, yang terakhir mungkin bisa di skip)
dan akhirnya aku luluh. aku berusaha meyakinkan diriku
I can do it, well I can do everything if you still stay beside me.

baiklah sejak saat itu aku kayak kerasukan peri cantikkk :)
aku langsung berubah 360,1 derajat.
aku jadi pribadi yang lebih sabar, penyayang, nggak ngamukan de el el..
intinya demi dia, apa sih yang enggak

tapi berita buruk itu datang juga.. dan datangnyapun dari neraka ..
LIBELS
yaps, tanpa persetujuan sapa" aku tuhh ditinggalin di IPA sendiri SENDIRI SENDIRI !
yaaaa.. aku ditinggal LAGI
aku dibohongin LAGI
dan setelah itu aku nggak bisa pindah kemana-mana.. kamu tahu gimana rasanya ?
Sebagian dari seluruh hidupku nyaris hancur.
aku hancur !
Aku emang berusaha supaya dia nggak bingung dengan apa yang di jalaninya
aku berusaha mencari informasi sana sini
dan yang menyebalkan dia itu hanya diem, kayak seakan 'YA UDAHLAH'
Ashtagfirullahhhhhh :'(
aku ini udah berusaha demi kamu, ngumpulin semua informasi, bisa nggak sih kamu ngehargai aku
sadar nggak sih ini uda ke 5x kamu mengingkari janjimu
pernah nggak sih merasa kalo aku tuh sakitttttttt kamu tinggalin
mikir nggak sihh aku nggak bisa kalo sendiri, dan aku yakin setelah ini kamu nggak akan pernah bisa ngerti perasaan aku
Aku sudah muak cerita semua ini ke note ku.. rasanya makan ati (tapi minumnya jus mangga aja yaaa :D aku suka soalnya) akhirnya aku cuma bisa nyesek sendiri. 
dia peduli kek apa kek, terserah ...

0 komentar:

Posting Komentar