RSS

hmhhhh .. :'(

Aku nangis lagi untuk sekian kali :(
Aku pusing baca twitternya anak-anak :) semua nulis, kalo mereka pada nggak betah di Libels, nggak betah sama semua pelajarannya
Semua seakan berusaha nguatin diri masing-masing, bagaimana dengan perasaanku ? sakit ? banget ..
tapi yah gimana lagi, semua harus dilalui. aku nggak boleh menyerah sama keadaan
aku tahu semua orang sedang berusaha menyemangatiku, terima kasih sebelumnya, tapi percuma, aku nggak akan bisa berubah kalo aku belum mau berubah


Aku mau berubah, tapi belum berhasil :)
aku sudah berusaha buat perubahan disana-sini, tapi aku masih nggak bisa. kenapa ?
karena aku belum ikhlas.

Bodoh ya aku ? mungkin, bisa jadi iya, dan sebagian mungkin berkata sangat
kalian bisa menilai aku sesuka hati kalian, aku nggak akan pernah marah :)
tapi ya inilah aku, aku bisa saja membuat kesalahan.. banyak kesalahan
tapi aku juga nggak mau terus terpuruk disini :)
aku selalu berusaha buat bangkit lagi, aku percaya Allah selalu kasih jalan buat aku dan sampai sekarang aku sedang berusaha nyari jalan itu tanpa GPS :)

Buat : Rio
makasih udah sering nyemangatin aku, tapi entah kenapa semakin kamu nyemangatin, semakin aku sakit yang :(
mungkin aku cewek yang egois banget udah nggak mau peduli sama semua kata-katamu, tapi sungguh aku udah menyesali itu. dan setiap aku liat kamu, aku merasa semakin bersalah.
harusnya aku nggak percaya sama kamu
harusnya aku senyum pas hari itu
harusnya aku nggak sibuk twitteran sementara teman baruku sibuk mencari teman
harusnya aku bersyukur masuk ipa
harusnya
dan harusnya ..
aku nggak tau gimana caranya mengubah semua yang terjadi, seperti kataku tadi, aku berusaha dan terus berusaha mencari jalan keluar.
aku mencoba dan sekian kali gagal. 
aku ngerasa aku beneran nggak mampu kalo harus gini terus, aku terus menunggu hari itu datang. hari dimana mereka menerimaku seperti PASTEL menerimaku. hari dimana mereka menatapku seperti menatap sahabat yang baik. Aku terus menunggu hari itu datang :')

0 komentar:

Posting Komentar