RSS

It's (not) Over

Welll..
setelah sekian lama aku nggak nulis, today, I'm back
I miss you so muchh dear :*
hahaha nggak keitung deh seberapa banyak rasa kangen ini --" (mesti lak hiperboll )

oke oke
hari ini saya mau mengklarifikasi banyak hal, nggak terlalu banyak seh. hanya sebuah pernyataan singkat yang menjelaskan banyak hal tentangku

I'm not single, and I've made a relationship with a same person :))

udah cuma itu aja, satu kata singkat yang menjelaskan banyak hal.
setelah sekian lama kita cuma bisa bertengkar.. nangis dan sumpek satu sama lain, kita memutuskan untuk(beberapa saat) PUTUS.
rasanya saat itu terjadi begitu cepat, dan tiba-tiba saat aku bangun, aku uda single, 
uda nggak ada hubungan dengan sapa sapa :(
tapi pagi itu juga dia datang
dia datang pake baju yang aku kasih..

selama beberapa saat, nggak ada kata yang terucap.
aku hanya bersuara lewat isakan tangisku padahal sakjane aku ya nggak tau, kenapa aku bisa nangis. aku mau nangisin apa lagi ? ini semua udah terjadi, dan masalahnya aku yang membuat ini semua terjadi ..
Rio terus terusan menjelaskan apa yang harusnya dia jelaskan
sampe ibu ngajak kita ke solaria buat ngilangin rasa sumpek (sak jane karna nggak ada makan siang --")
terus yang terjadi kita makan sepiring berdua. makan nasi cah ayam jamur
yaampun jamur ama ayamnya buanyak banget..
jadi romantis dehh makan sepiring berdua
tiba-tiba aku mikir nggak ada alasan yang buat kita putus

well, kita punya SANGAT BANYAK perbedaan, dan banyak yang kita anggap kurang. Tapi kita masih punya satu persamaan.. Kita masih sama sama sayang. dan kita nggak perlu boong buat ngakuin perasaan itu :)

0 komentar:

Posting Komentar