RSS

It's not too Bad, No. Cz It's really Bad

yaaaa..kenapa judulku aneh kayak gitu. apa tuh artinya ?
duh dasar mbak mbak gak jelas
mbak ?? ya iyelah aku kan sudah kelas XI sudah tambah gede. meski aku tahu sifatku masih sangat ke kanak-kanakan :(

Aku hari ini sedih guys..
sebetulnya aku nggak tau hal apa yang buat aku sedih yang aku tahu aku males di IPA dan Aku nggak mau sekelas sama orang-orang yang dulu pernah menyakiti aku.
tuhkan, kelas tambah tinggi, tapi sifat malah kayak anak kecil.
yaaaa gimana yaa, aku baru mood masuk ipa tuh 2 hari yang lalu. dan pengumuman pembagian kelas yang tertancap dengan indah di mading itu sukses buat aku stress berkepanjangan
bukan stres lagi mungkin sedikit rasa tertekan
lagi lagi aku merasa masuknya aku ke IPA itu karena tekanan, underpressure gitu dehh.

Ya udahh saatnya mendongeng tentang kisah kelabu di pagi ini .. selamat mendengarkaannn :(
Pagi ini aku berangkat rada siang. males berangkat pagi pekk :p
Dan setelah melewati beberapa jalanan halus dari pemerintah, akhirnya aku sampai di gerbang neraka ;:)
kenapa neraka ? ya itulah julukannya Libels !
Semua anak pada berdiri rapi, dusel duselan di depan sebuah mading hijau, aku hanya melewati kemudian melirik mading tersebut dengan pandangan licik. seakan matakuu mengisyaratkan "Iyo iyo aku IPA !"
lalu dengan segera aku ngacir kedalam sekolah, melewati lorong-lorong kelabu se kelabu warna rokku (abu-abu)
Aku sampe di IPA 2 dan langsung disambut oleh teman freakku pas kelass 10 (semua PASTEL pasti tahu)
ya udahh aku nyantee aja. jalan jalan kebawah ama Rio berharap aku menemukan seseorang yang bisa aku ajak bicara, aku nggak bisa mbisu tau !
sampe dibawah aku ketemu ica, fahimah, firda, tapi semuanya itu ipa yang beda sama aku, sampe akhirnya tuhan menurunkan malaikat padaku "IPHEN" turun deh tuh dari surga (hahahaha, dongeng PASTEL tuhh) , yaudah berdoa deh dalam hati, semogaaa aku nggak hanya sekelas ama iphen, tapi sayang sekali saya belum beruntung. aku sekelase mbek iphen tokkk. JUST IPHEN

aku beruntung lahh seenggaknya aku dapat tempat duduk, meski aku duduknya sama anak kelas lain. seenggaknya sama anak kelas pacarku lahhhh. disaat seperti ini, Iphen tidak dapat diandalkan.
teyus teyus.. aku pergi ngacir ke IPA 1.. cari pacarku ICA :p
tapi nggak berapa lama disana muncullah GENDERUWO
untung dengan sadar anak-anak ngajak aku pergi ke IPA 4. Di Ipa 4 kita ngrumpiin muha..
sampe pas aku mbalik ternyata Fanny, teman bangkuku pindah ama yang lain. GOOD JOB
dan akhirnya ada anak tak dikenal mau duduk dibangkuku.. pertamanya sih cuma jabat tangan.
terus dia ngilang gitu aja, nggak tau gmana juntrungannya, nggak tau dia masih hidup apa sudah koid, pokoknya aku ditinggal deweannn.
untung anak" PASTEL pada diluar jadi aku ikut ngobrol diluar.
Nahhh pas masuukkk, anak sebangkuku tuh tiba" ngambil tasnya dan secara langsung pindah ke bangkunya anak lainnn (?) Hassssshhh.. saknoe akuu :(
aku sempet berpikiran, waduhh aku bakal duduk dewean nihh mengkasihani diriku dalam 2 jam bersama BIOLOGI pelajaran kesukaanku. Tetapi tiba-tiba ada Faza yang menawarkan diri, bukan ding .. minta izin lebih tepatnya buat duduk sama aku. Aku pikir, dari pada dewean. yaudah duduk deh sama Faza :p
Seharian aku sama Faza diem, utak utik hp masing-masing
pokoknya seharian ini aku bener" kenyang makan KACANG ! alias aku bener bener sendiri.. ndak ada yang ngajak aku ngomong ! AHHHHH....
ngeriii --"
Dan seharian ini aku kayak orang pendiam. padahal sumpah aku nggak kuat jadi anak diem. susah banget kalo seharian kayak gini.
sekalinya aku ngajak ngomong, pasti sebentar kemudian dia ngomong sama orang lain lagiii :(
haduh haduh haduuuuhhhh (Lebay !)
Ini baru sehari, gmana 2 tahun nanti. Duh Tuhannnn, kalo emang mereka baik, tolong dong buat mereka ngajak ngomong aku. Aku cuapek cakk ngacang terus.
Seharian kayak fahimuahh.. Twitteran sambil nyampah nyampah nggak jelasssss..
Sampe kapannnnnn.....
dan parahnya kalo kita melihat pada jadwal mata pelajaran. Aku dapet Matematika 6 jam 1 minggu, dan aku berpotensi diajar  BU COSMOS --"





Speechless :(

0 komentar:

Posting Komentar