RSS

My Baby was Born :D

My dear.. blogger.com
disini saya mau memberitakan sehubungan tentang kelahiran anak pertama saya dengan..
entahlah dengan siapa..
anda semua tentu sudah tau dengan siapa Rio Budi Dwitama ckck


Lucu yaaaaaaa :) hehehe
oke oke saya mau serius menceritakan anak pertama saya
sebenernya ini cuma anak dari dunia maya (bukan dari dunia lain, apalagi dari Luna Maya)
ini dibuat di www.morphthing.com

jadi disana itu kitaa bisa melihat seperti apakah bayi kita nantinya (buat mainan aja sihh)
cara menggunakannya adalah dengan mendownload foto kita dan foto pasangan kita, entah itu pacar, ttm, calon istri tunangan dll. kalo uda punya istri mending mbuat langsung aja ..
nahh setelah itu kita memberi titik" pada beberapa bagian muka kita yang nantinya akan dicocokin sama muka pasangan kita
dan 
Wollah.. Lahirlah anak ini pada sebuah hari yang indah dengan persalinan normal, dan Afifah Harmayanti sebagai dokter yang membantu saya :DD

setelah beberapa hari tak bernama, akhirnya aku memutuskan memberi nama Kerlchen Budi ..
belum ada terusannya sih, ehm sebenernya sudah ada beberapa pertimbagan nama, tapi nggak tau deh apa yang pas. mungkin kita baru akan serius memberi nama ketika anak beneran akan lahir (sek suweee)
yang jelas Kerlchen itu dari bahasa jerman artinya anak laki" kecil :)
Budi itu nama marga keluarganya Rio :)

Widihhhh makasih atas ucapan selamatnya yaa teman" (meskipun saya tau g akan ada yang ngasih selamat buat bayi boongan --")

0 komentar:

Posting Komentar